en id

Berita

AJAK PENGGUNA JASA PEDULI SESAMA DENGAN DENGAN DONOR DARAH

04 Mar 2016

kembali ke list


Banjarbaru, Sebagai wujud kepedulian kepada sesama, Bandara Syamsudin Noor berkerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menyelenggarakan kegiatan sosial donor darah. Manajemen mengapresiasi para karyawan dan karyawati baik dari PT Angkasa Pura I maupun anak perusahaan, mitra kerja, mitra usaha hingga pengguna jasa yang hari ini tanggal 4 Maret 2016  turut serta menjadi pendonor darah. Bertempat di terminal keberangatan bagian luar, tepatnya di sisi kiri ATM Center, program yang diiinisiasi oleh Safety Health & Environment Section ini merupakan salah satu program yang akan menutup rangkaian kegiatan menyemarakan HUT PT Angkasa Pura I yang ke-52 tahun di Bandara Syamsudin Noor.

Stand donor darah sediri dibuka mulai pukul 08.00 - 12.00 WITA.  Target yang diinginkan dengan acara donor darah ini yaitu dapat berbagi dengan orang yang membutuhkan dan untuk memenuhi 100 kantong darah yang diusulkan oleh PMI.

Subiono selaku Department Head yang salah satunya  membidangi masalah kesehatan menyampaikan "Jumlah ini mungkin tidak terlalu signifikan untuk membantu pemenuhan kebutuhan stok darah, namun demikian kegiatan tersebut merupakan wujud nyata sumbangsih dari karyawan bahkan para pengguna jasa Bandara Syamsudin Noor kepada Bangsa Indonesia. Melalui kegiatan ini kami mengharapkan adanya semangat dan kesadaran dalam diri kita masing-masing akan pentingnya persaudaraan dan rasa saling tolong-menolong antar sesama manusia." ungkapnya. 

Kegiatan donor ini berjalan lancar dilihat dari antusiasme seluruh peserta sehingga ke depannya kegiatan ini akan terus dilaksankan serta melibatkan lebih banyak lagi peserta. Sebagai salah satu rangkaian acara penutupan HUT PT Angkasa Pura I, selain donor darah juga masih ada kegiatan Airport Goes To School serta Media Gathering dengan insan media di Kalimantan Selatan yang akan diselenggarakan pada minggu kedua bulan Maret 2016 ini. (humas)