en id

Berita

Apel Pagi HUT Angkasa Pura Airports ke-51 Tahun Sekaligus Pemberian Tali Kasih

23 Feb 2015

kembali ke list


Banjarbaru - Tidak terasa 51 Tahun sudah Angkasa Pura Airports berdiri. Tepat di hari ini Jum’at (20/02) Angkasa Pura Airports Kantor Cabang Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin memperingatinya dengan Apel pagi yang diikuti oleh para karyawan karyawati Angkasa Pura Airports, dan juga anak perusahaan Angkasa Pura Supports, Angkasa Pura Logistik serta perwakilan dari Airnav Indonesia dan Pertamina. Bertindak sebagai pembina Upacara dalam apel pagi ini adalah General Manager Bandara Syamsudin Noor, Akhmad Munir. 

Dalam sambutan President Director yang dibacakan oleh General Manager Bandara Syamsudin Noor, Akmad Munir  disampaikan “Banyak prestasi dan keberhasilan yang telah di raih Angkasa Pura Airports selama tahun 2014 yang lalu dan patut untuk kita banggakan. Secara finansial, target yang ditetapkan pemegang saham dapat tercapai.  Dan kita patut berbangga juga bahwa kita berhasil meraih beberapa penghargaan di tahun 2014. Selain itu pendapatan sektor non-aeronautika meningkat enam kali lipat dibanding kondisi tahun 2009 atau sebelum program transformasi dicanangkan. Pendapatan sektor non aeronautika berhasil menyumbangkan 41% dari total pendapatan perusahaan” ucapnya. 

Beliau juga menghimbau “Diantara capaian positif di 2014 tersebut, pekerjaan rumah telah menanti. Pemenuhan janji-janji kepada stakeholder dan pemegang saham yang sempat tertunda harus segera terpenuhi. Semua itu tentunya membutuhkan energi yang besar. Energi yang hanya bisa dihasilkan oleh insan angkasa pura airports yang memiliki optimisme, antusiasme, dan selalu berpikir positif, kreatif, dan hasrat yang tinggi untuk senantiasa memberikan kontribusi.” Tambahnya.

Diakhir acara apel pagi ini, Manajemen Angkasa Pura Airports Bandara Syamsudin Noor juga berkesempatan menyerahkan bantuan tali kasih secara simbolis kepada Yayasan Yatim Piatu Akhlak Mulia Guntung Manggis, Yayasan Yatim Piatu Ar-Rahmah Landasan Ulin, Pondok Pesantren Misbahul Munir Landasan Ulin, Pondok Pesantren Nurul Maad Landasan Ulin yang berada di lingkungan sekitar bandara.  Bantuan tersebut diserahkan secara langsung kepada General Manager, Akhmad Munir yang merupakan ungkapan rasa syukur perusahaan atas pencapaian-pencapaian yang telah diraih dengan harapan di HUT Angkasa Pura Airports yang ke- 51 Tahun ini dapat terus menjalin silaturahmi dan mensejahterakan masyarakat khususnya yang berada disekitar lingkungan bandara Syamsudin Noor Banjarmasin ini. 

Acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah bersama karyawan karyawati dan para tamu undangan sekaligus pemotongan tumpeng dan tiup lilin serta sarapan pagi bersama-sama. (GRA)