en id

Berita

Apel Peringatan HUT Angkasa Pura Airports ke-50

21 Feb 2014

kembali ke list


Apel Hari Ulang Tahun Angkasa Pura Airports ke 50 yang di laksanakan di Apron Alpha Bandar Udara Syamsudin Noor Banjarmasin, pada 20 Februari 2014 berlangsung dengan khidmat. Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Bapak Akhmad Munir, General Manager Bandar Udara Syamsudin Noor Banjarmasin.

Apel ini diikuti oleh seluruh jajaran pejabat dan staff Angkasa Pura Aiports, Angkasa Pura Suport dan Ibu-ibu Periskapura Bandar Udara Syamsudin Noor dengan mengangkat tema peringatan HUT Angkasa Pura Airports yang ke 50, yaitu "Di Tahun Emas, Kita Optimalisasi Potensi Bisnis Untuk Menjadi Satu Dari Sepuluh Perusahaan Pengelola Bandar Udara Terbaik Di Asia".

Dalam sambutan President Director yang dibacakan Inspektur upacara, beliau mengajak kepada segenap insan Angkasa Pura I untuk tetap teguh dan konsisten menjaga semangat dalam mewujudkan visi dan misi perusahaan, sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada negara dan rakyat Indonesia yang telah mempercayakan pengelolaan bandar udara dikawasan tengah dan timur kepada Angkasa Pura I. Berbekal Pengalaman 50 Tahun Mengelola Bandar Udara, Angkasa I Sudah terbukti tangguh dan mampu beradaptasi dengan berbagai kondisi dan telah banyak capaian membanggakan di tingkat Nasional maupun Internasional yang berhasil di raih.

Selesai apel, seluruh peserta melakukan foto bersama dengan di lanjutkan dengan acara ramah tamah di Gedung Periskapura Kantor Cabang Bandar Udara Syamsudin Noor Banjarmasin.