en id

Berita

Bandara Syamsudin Noor Adakan Gathering Bersama Mitra Usaha & Mitra Kerja

17 Jun 2014

kembali ke list


Banjarbaru – Jumat (13/6) PT Angkasa Pura I Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin mengadakan acara Gathering bersama Mitra usaha & Mitra Kerja di Hotel Novotel Banjarbaru. Kegiatan yang di hadiri oleh Marketing and Business Development Director PT Angkasa Pura I, Robert Daniel Waloni ini merupakan bagian dari layanan yang diberikan kepada para mitra usaha dan mitra kerja. Tujuannya untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dengan para mitra serta sebagai wahana untuk mencari masukan guna menghadirkan sebuah bandara baru sesuai dengan kebutuhan juga membahas tentang rencana pengembangan Bandara Syamsudin Noor. 
Marketing and Business Development Diretor PT Angkasa Pura I Robert Daniel Waloni selaku narasumber menjelaskan, “Untuk meningkatkan fungsi dan peran, Bandara Syamsudin Noor harus terus bebrbenah diri memperbaiki pelayanan dan kapasitasnya, agar optimalisasi dan percepatan pengembangan Bandara Syamsudin Noor dapat segera terlaksana”.
Pada acara tersebut, Robert juga mengajak para undangan untuk berdialog secara interaktif. Melalui dialog tersebut manajemen berusaha untuk mendapatkan feedback dari para komunitas bandara, berbagai masukan dan saran diberikan oleh para undangan, khususnya terkait dengan rencana pengembangan bandara dan operasional di bandara. Melalui dialog ini diharapkan transformasi yang akan dialami oleh Bandara Syamsudin Noor tidak hanya fisiknya saja tetapi juga meliputi peningkatan fasilitas dan pelayanan. (Humas/sumber : Antara Kalsel)