en id

Berita

BANDARA SYAMSUDIN NOOR BAGIKAN TAKJIL GRATIS SELAMA BULAN RAMADHAN

08 Jun 2016

kembali ke list


Banjarbaru (7/6),  Manajemen Bandara Syamsudin Noor mempersiapkan setidaknya 300 box takjil yang dibagikan secara cuma-cuma setiap hari selama bulan ramadhan kepada penumpang dengan waktu berangkat serta mendarat paling dekat dengan waktu berbuka puasa. Dimulai pada hari pertama puasa kemarin, 6 Juni 2016, layanan untuk penumpang ini akan berakhir pada tanggal 5 Juli mendatang.

Sebagaimana yang disampaikan oleh General Manager Bandara Syamsudin Noor, Handy Heryudhitiawan, takjil disediakan di tiga titik terminal diantaranya ruang tunggu keberangkatan lantai 1, 2, dan ruang kedatangan terminal.

"Penumpang yang hendak berangkat melewati ruang tunggu dan serta memasuki area kedatangan bisa dapat takjil gratis sebagai layanan tambahan dari Bandara Syamsudin Noor. Semoga bisa membantu penumpang. "  Ujar Handy Heryudhitiawan.

Layanan ini  sendiri sudah menjadi tradisi di Bandara Syamsudin Noor untuk menghargai umat muslim khususnya yang menjalani ibadah puasa ramadhan selagi bepergian.

"Setiap ramadhan tiba, pasti kami selalu adakan layanan seperti ini. " tambah Handy Heryudhitiawan.

Lebih lanjut, para penumpang memberikan respon positif akan layanan ini karena menurut mereka sangat membantu, terlebih jika memasuki waktu buka puasa sedangkan jarak ke tempat tinggal masih cukup jauh. Harapan mereka ke depannya program ini selalu diadakan.