en id

Berita

BANDARA SYAMSUDIN NOOR BANJARMASIN BERBAGI SEMBAKO

23 Jul 2015

kembali ke list


Banjarbaru (9/7), Dalam rangka memeriahkan Bulan Suci Ramadhan dan menyambut  Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriyah, PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Syamsudin Noor mengadakan program Ramadhan Karim  dengan tema “Angkasa Pura Airports Berbagi.” Program ini merupakan program pembagian sembako yang sudah dilakukan untuk kesekian kalinya, dimana dalam pembagian sembako ini  dibagikan sebanyak 500 paket sembako berisi 5 kg beras, 2 kg gula pasir, 2 liter minyak goreng, 4 bungkus mie instant, dan 1 kaleng  susu.

Untuk tahun 2015 ini, pemberian sembako dilakukan  kepada masyarakat  yang kurang mampu di lingkungan kerja operasional  Bandar Udara Syamsudin Noor.  Daerah tersebut meliputi 5 kelurahan yaitu Syamsudin Noor, Guntung Payung,  Guntung Manggis,  Landasan Ulin Timur, dan Landasan Ulin Utara.  

Penyerahan   secara simbolis diberikan pada tanggal 08 Juli 2015 sekaligus acara buka  bersama antara PT Angkasa Pura I Bandara  Syamsudin Noor dengan Komunitas Bandara. Hadir dalam acara ini adalah masing-masing Lurah, 10 wakil  penerima sembako dan penyerahan sembako diserahkan langsung oleh General  Manager dan para Department Head.

Dalam  sambutannya Handy Heryudhitiawan selaku General Manager Bandara Syamsudin Noor,  berharap dalam pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di sekitar  wilayah kerja Bandara ini dapat memberikan manfaat dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1436 Hijriyah.

Keesokan  harinya pada hari kamis tanggal 09 Juli 2015 dilakukan pembagian sembako secara  bergiliran untuk 5 kelurahan, dimulai dari kelurahan Syamsudin pada pukul 09.00 WITA  dengan dihadiri oleh General Manager, Finance & IT Department Head dan Corporate Social Responsibility (CSR) Section Head kemudian dilanjutkan ke kelurahan Guntung Payung, Guntung Manggis, Landasan Ulin Timur dan Landasan Ulin Utara.