en id

Berita

BANDARA SYAMSUDIN NOOR GELAR TENANT GATHERING UNTUK TINGKATKAN KREATIFITAS PELAYANAN

01 Oct 2015

kembali ke list


Banjarbaru , Setalah sukses menjadi tuan rumah   BUMN Marketeers pada tanggal 29 September, pada hari rabu, 30 September 2015 Bandara   Syamsudin Noor kembali menggelar program yang melibatkan seluruh tenant yang   beroperasi di bandara yaitu tenant. Mengambil tema “Kreatifitas Dalam Pelayanan”, acara ini dihadiri oleh lebih dari 60 perwakilan manajemen tenant seperti   Direktur PT Primasakti Cemerlang, PT Delta Indo (Group), CV. Suryanthi Cafe,  PT Jasa Terminal Indonesia, dan lain sebagainya.

Dalam sambutannya General Manager menyampaikan “Acara  ini merupakan bentuk terima kasih dan apresiasi Bandara Syamsudin Noor kepada semua tenant yang senantiasa kooperatif  dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jasa bandara.”

Bertindak sebagai pembicara dalam acara tersebut  adalah Marketing & Business Development Director, Robert Daniel Waloni dan  Teges Prita Soraya selaku President Director Angkasa Pura Retail. Dalam paparannya Robert D. Waloni menyampaikan  tentang konsep restrukturisasi dan reposisi bandara serta memberikan gambaran  bagaimana di luar negeri khususnya Singapura melaksanakan rencana pengembangan  bandara. Selain itu juga menyinggung masalah berbagai indikator yang dinilai  dalam Airport Service Quality oleh Airport Council International.

Teges Prita Soraya memaparkan mengenai bagaimana Visual  Merchandising membantu dalam peningkatan penjualan. Dalam sesi tanya jawab  dengan tenant dibahas tentang bagaimana meningkatkan daya jual tenant di Bandara Syamsudin Noor yang mayoritas penumpangnya adalah kaum laki-laki serta  mayoritas beragama islam.

Salah satu alasan digelarnya kegiatan ini, menurut General Manager, Handy Heryudhitiawan tidak lepas dari kian  bertambahnya competitor pusat perbelanjaan modern di Kalimantan Selatan. Oleh  sebab itu, manajemen maupun tenant dituntut memberikan pelayanan terbaik bagi  pelanggan agar dapat terus berkunjung dan berbelanja.

Robert D Waloni menambahkan “Acara ini diharapkan sebagai jembatan untuk meningkatkan silaturahmi antara mitra tenant dengan  manajemen Bandara Syamsudin Noor. Selain itu acara ini diharapkan mampu menjadi ajang bertukar pikiran, menyampaikan saran, masukan maupun kritik untuk kemajuan  bukan hanya untuk keberhasilan Bandara Syamsudin Noor, namun kita bersama”

Pada akhir acara panitia menyediakan doorprize  beberapa gadget untuk diundi dan dibagikan kepada para pemenang dari perwakilan tenant. Respon positif pun muncul dari para peserta yang hadir yang berharap  acara yang dapat meningkatkan keakraban sekaligus pengetahuan seperti ini  diadakan secara rutin. (Humas)