en id

Berita

BANDARA SYAMSUDIN NOOR PERINGATI HARI PAHLAWAN BERSAMA VETERAN REGION BANJARMASIN

10 Nov 2015

kembali ke list


Banjarbaru, Selasa, 10 November, Manajemen Bandara Syamsudin Noor merayakan Hari Pahlawan Nasional hari ini dengan mengundang Ketua Veteran Region Banjarmasin, H. Kaspul Anwar. Kedatangan beliau kali ini adalah untuk membantu personil Bandara Syamsudin Noor berbagi pengalaman selama menjadi pejuang sembari membagikan souvenir kepada para penumpang.

Dalam pertemuannya dengan General Manager, Handy Heryudhitiawan, beliau mengungkapkan terima kasihnya kepada Bandara Syamsudin Noor karena telah secara terbuka menjalin silaturahmi dengan veteran. Demikian pula sebaliknya oleh General Manager, hal ini dianggap sebagai moment yang sangat tepat untuk mengucap syukur, berterima kasih kepada para veteran yang telah sejak lama mengabdi bagi nusa dan bangsa.

"Kami ucapkan selamat datang di Bandara Syamsudin Noor. Terima kasih telah bersedia bekerjasama dengan kami, berbagi pengalaman selama berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia. Semangat itu yang ingin kami tularkan kepada diri semua personil Bandara Syamsudin Noor." ungkap Handy Heryudhitiawan.

Pada akhir acara,  perwakilan veteran diajak berkeliling ke sisi udara bandara untuk melihat-lihat  fasilitas khususnya yang ada di gedung Pertolongan Kecelakaan Penerbangan dan  Pemadam Kebakaran. Hal ini tidak lain agar veteran mengetahui upaya-upaya yang senantiasa diusahakan oleh Manajemen dalam rangka memberikan pelayanan yang  terbaik bagi pengguna jasa bandara.

Sebelumnya, seluruh  karyawan Bandara Syamsudin Noor telah bersama-sama mengheningkan cipta sejenak  di halaman kantor selama 45 detik untuk mengenang sembari mendoakan para  pejuang yang telah gugus membela negara. DIpimpin oleh Nurul Huda, Shared Services  Department Head, beliau menghimbau kepada seluruh karyawan untuk senantiasa  mendoakan pahlawan-pahlawan bangsa, meneladani sikap dan kepribadian mereka  dengan bekerja keras. Beliau juga mengingatkan kembali akan visi perusahaan yang salah satunya berusaha menjadi salah satu dari sepuluh pengelola Bandar  udara terbaik di Asia.

Di moment Hari  Pahlawan kali ini Manajemen juga mengajak para mitra usaha yang beroperasi di  Bandara Syamsudin Noor untuk turut memeriahkan Hari Pahlawan dengan mengenakan  pita merah putih sebagai bentuk penghormatan terhadap para pahlawan. (Humas)