en id

Berita

BANDARA SYAMSUDIN NOOR PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD BERSAMA KOMUNITAS BANDARA

12 Jan 2016

kembali ke list


Banjarbaru, Sudah menjadi agenda rutin Bandara Syamsudin Noor untuk melaksanakan peringatan hari-hari besar, salah satunya adalah Maulid Nabi Muhammad SAW 1437/2016 M yang dilaksanakan pada tanggl 12 Januari 2016 di Masjid Al-Ihklas lingkungan bandara siang tadi. Bertemakan "Menyongsong Tahun 2016 Kita Tingkatkan Kebersamaan Karyawan PT Angkasa Pura I dan Komunitas Bandara", kegiatan ini dihadiri oleh General Manager Bandara Syamsudin Noor beserta jajarannya, Air Navigation Indonesia, Angkasa Pura Support, pengurus taksi bandara, dan lain sebagainya.

General Manager, Handy Heryudhitiawan dalam sambutannya mengungkapkan "Melalui tema dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad ini diharapkan mampu memberi memberi semangat untuk senantiasa bekerjasama demi pengembangan Bandara Syamsudin Noor tercinta ini." 

Beliau juga menambahkan mengenai berbagai upaya yang terus dilakukan oleh manajemen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa, yang mana ini adalah tanggung jawab semua pihak termasuk para tenant, pengelola taksi, petugas, hingga cleaning service selaku komunitas bandara. Terlebih akan dilakukan pengembangan bandara internasional yang baru. Maka dari itu butuh dedikasi yang sangat tinggi untuk saling mendukung serta mendoakan percepatan proses pembangunan ini.

Acara ini sendiri  terselenggara atas kerjasama antara Bandara Syamsudin Noor dengan pengurus Masjid Al-Ikhlas bandara. Selaku ketua panitia, Bpk. Zaenuri mengungkapkan sambutan baiknya karena di dalam kesibukan bekerja sehari-hari di perusahaan, karyawan beserta komunitas bandara masih dapat meluangkan waktu dan kesempatan untuk melaksanakan syiar Islam. Menghadirkan Drs.H.Rajudin dari Banjarmasin, peringatan ini diharapkan tidak hanya sebagai seremonial namun mampu menjadi ajang untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT bagi umat muslim. (humas)