en id

Berita

Bandara Syamsudin Noor Raih Dua Penghargaan Walikota Banjarbaru

22 Aug 2016

kembali ke list


Banjarbaru   (22/8/2016) - Manajemen Bandara Syamsudin Noor menerima dua penghargaan dari Pemerintah   Kota Banjarbaru dalam Peringatan Hari Koperasi Nasional Ke-69 dan Hari Usaha   Mikro Kecil dan Menengah   (UMKM) Tahun   2016 yang digelar di PLUT KUMKM Banjarbaru. Diserahkan langsung oleh Walikota   Banjarbaru, Nadjmi Adhani, dan Wakil Walikota Banjarbaru, Darmawan Jaya   Setiawan, Manajemen Bandara Syamsudin Noor menerima dua penghargaan sekaligus atas   dukungan dan fasilitasi promosi produk unggulan UMKM serta penghargaan atas   dukungan dan fasilitasi perkuatan modal   bagi Koperasi dan UMKM.

Manajemen yang   diwakili oleh Nurul Huda selaku Shared   Services Department Head dan Usman selaku Corporate Social Responsibility Section Head menerima kedua penghargaan   tersebut dengan penuh suka cita.

"Terima kasih kepada   Pemerintah Kota Banjarbaru atas apresiasi yang tiada henti kami terima   khususnya sepanjang tahun 2016 ini. Penghargaan ini kami persembahkan kepada   seluruh mitra binaan yang semangatya luar biasa dalam mengembangkan usaha." Tutur   Nurul Huda, Shared Services Department   Head Bandara Syamsudin Noor.

Turut hadir dalam   acara bertemakan "Reformasi Koperasi Mewujudkan Ekonomi Berdikari" dan UMKM Kuat Bangsa Berdaulat   tersebut diantaranya Dinas Koperasi dan UMKM    Banjarbaru, SKPD lingkungan Banjarbaru, Perbankan, Perhotelan, BUMN, dan lain   sebagainya.

Salah satu mitra binaan Bandara Syamsudin Noor ABBA Cokelat, yang sudah membuka gerainya di   terminal keberangkatan gate 4 dan gate 5 juga menerima penghargaan sebagai  UMKM yang berinovasi"

"Kami turut senang   atas terpilihnya mitra kami sebagai mitra yang berinovasi. Semoga dapat   menumbukan semangat mitra-mitra binaan yang lain untuk lebih kreatif   mengembangkan usahanya."   kata   Nurul Huda.  

Selain mitra   binaan,   Koperasi Angkasa Pura atau Kokapura juga mendapat apresiasi dari Pemerintah Kota   Banjarbaru sebagaimana yang diungkapkan oleh Suparno, Ketua Koperasi Daerah Banjarbaru "Koperasi Angkasa   Pura atau Kokapura adalah salah satu Koperasi yang terus berjalan meski dengan   kendala-kendala yang muncul, hingga saat ini masih bertahan dan potensinya luar   biasa menjanjikan." Ujarnya.

Dalam kesempatan   tersebut Manajemen Bandara Syamsudin Noor juga menyampaikan terima kasih yang   sebesar-besarnya terhadap Pemerintah Kota Banjarbaru atas masuknya nama bandara   dalam lirik Mars Kota Banjarbaru yang juga dinyanyikan dalam acara peringatan Hari Koperasi Nasional   Ke-69 dan Hari Usaha Mikro Kecil dan Menengah   (UMKM) tersebut.

"Suatu kehormatan   bagi kami Bandara Syamsudin Noor menjadi salah satu icon kebanggaan Kota Banjarbaru yang dituangkan secara indah dalam   lirik Mars Kota Banjarbaru yang penuh semangat."   tutur Nurul Huda. (humas BDJ)