en id

Berita

Bandara Syamsudin Noor Raih Penghargaan Pelayanan Prima

19 Sep 2016

kembali ke list


Banjarbaru - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memberikan penghargaan pelayanan prima kepada sepuluh bandara yang dikelola oleh PT Angkasa Pura I (Persero), salah satunya adalah Bandara Syamsudin Noor. Kegiatan penilaian yang diselenggarakan Kementrian Perhubungan tersebut diikuti oleh 156 unit pelayanan publik sektor transportasi di 21 lokasi di Indonesia dan dilaksanakan selama 3 bulan mulai Juni hingga Agustus 2016.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Perhubungan terhadap General Manager Bandara Syamsudin Noor pada Senin, 19 September 2016 di Ruang Mataram, lantai 1, Gedung Karya Kementrian Perhubungan, Jakarta

"Kami sangat bersyukur atas pencapaian ini. Semua adalah hasil kerja keras karyawan dan karyawati Bandara Syamsudin Noor yang bagaimanapun tidak akan berhenti sampai diterimanya penghargaan ini. Semoga ini selalu menjadi pendorong semangat untuk berkarya lebih baik lagi." Ujar General Manager Bandara Syamsudin Noor, Handy Heryudhitiawan.

Beliau menambahkan "Bandara Syamsudin Noor masuk ke dalam ketegori Prima Pratama (nilai akhir 65 s.d.75) bersama 22 instansi lainnya." Katanya.

Penilaian pelayanan prima didasarkan pada sembilan instrumen penilaian diantaranya visi dan misi serta moto pelayanan, standar pelayanan, dam maklumat pelayanan, sistem mekanisme prosedur, SDM, sarana dan prasarana pelayanan, penanganan pengaduan, survey kepuasan masyarakat, sistem informasi pelayanan publik, dan produktifitas dalam pencapaian target pelayanan.(humas BDJ)