en id

Berita

BANDARA SYAMSUDIN NOOR RAYAKAN TAHUN 2016 BERSAMA PENGGUNA JASA

01 Jan 2016

kembali ke list


Banjarbaru, Bandara Syamsudin Noor merayakan kemeriahan tahun baru 2016 bersama dengan para pengguna jasa sebagai ungkapan terima kasih karena turut mendukung perkembangan Bandara Syamsudin Noor khususnya selama periode tahun 2015.

General Manager, Handy Heryudhitiawan bersama tim pada tanggal 31 Desember 2015 telah bersiap melakukan penyambutan penumpang terakhir di tahun 2015 yaitu penumpang pesawat Lion Air JT 521 dari Jogjakarta tepat sepuluh menit sebelum pukul 12.00 WITA.

Lima penumpang beruntung yang turun dari bus tempat parkir pesawat menuju terminal kedatangan seketika langsung disambut oleh Manajemen untuk diajak berbincang sembari menerima hadiah kenang-kenangan dari Manajemen.

"Kami atas nama Manajemen Bandara Syamsudin Noor mengucapkan terima kasih telah menjadi penumpang terakhir ke 3.545.921 di tahun 2015 ini. Adalah suatu kehormatan tersendiri bagi kami dapat melayani Anda semua di penghujung tahun ini." ungkap General Manager.

Beliau menambahkan bahwasannya selama periode setahun ini ada banyak hal telah selesai dikerjakan untuk meningkatkan keamanan serta kenyamanan para pengguna jasa mulai dari fasilitas, kemudahan akses, hingga progres rencana pengembangan bandara ke depannya. Oleh sebab itu perlu dukungan dari semua pihak terutama penumpang untuk senantiasa berpartisipasi baik melalui saran maupun cara lainnya yang membangun.

"Kami sangat mengapresiasi keterlibatan setiap pengguna jasa yang telah turut membangun kinerja kami, mengevaluasi serta secara aktif menyampaikan harapan-harapan mereka untuk pelayanan yang lebih baik. Ini memberi motivasi bagi kami untuk terus berusaha." tambahnya.

Para penumpang mengaku terkejut dengan sambutan tahun baru di Bandara Syamsudin Noor ini. Mereka mengapresiasi sambutan ini yang merupakan pengalaman baru bagi mereka.

Penumpang pertama di tahun 2016 juga mendapat sambutan istimewa. Tepat pada pukul 05.30 WITA Manajemen mendatangi lima penumpang pertama yang beruntung mendapatkan hadiah kejutan yaitu dari penerbangan pesawat Lion Air JT 321 tujuan Jakarta.

Bagi Bandara Syamsudin Noor, penyambutan ini adalah tradisi yang sudah bertahun-tahun  dilakukan untuk lebih mendekatkan diri kepada pengguna jasa sesuai dengan konsep service excellence PT Angkasa Pura I. Peningkatan pelayanan Bandara Syamsudin Noor ditandai dengan meningkatkan nilai Customer Satisfaction Index dari angka 3,93 di tahun 2015 menjadi 3,95 di tahun 2015. "Ini adalah hasil kerja keras  tim." tutup General Manager. (humas)