en id

Berita

BANDARA SYAMSUDIN NOOR SALURKAN 695 JUTA DANA PINJAMAN PROGRAM KEMITRAAN TAHAP III TAHUN 2015

22 Sep 2015

kembali ke list


Banjarbaru (21/9), Setelah sukses dengan penyaluran bantuan dana kemitraan pada tahap II di bulan Juni lalu dengan jumlah bantuan mencapai 400 juta rupiah kepada 15 mitra binaan dari sektor usaha seperti industri, jasa, perdagangan, pertanian, dan peternakan,  Senin, 21 September 2015 PT Angkasa Pyra I Kantor Cabang Bnadara Syamsudin Noor Banjarmasin melalui program Corporate Social Responsibility kembali melakukan penyaluran bantuan dana kemitraan tahap III. Bertempat di ruang rapat gedung perkantoran Bandara Syamsudin Noor, acara yang dimulai pukul 10.00 WITA ini dihadiri oleh General Manager beserta jajarannya serta 22 orang perwakilan dari setiap mitra binaan yang mendapat bantuan dana.

Dari tahun 1992, total bantuan dana yang telah digelontorkan oleh Bandara Syamsudin Noor seudah mencapai 20,8 milyar rupiah dengan total jumlah UKM sebanyak 1050. Pada tahap III tahun 2015 ini bantuan yang diberikan sebanyak 695 juta rupiah kepada 22 mitra binaan yang meliputi sektor industri, jasa, perdagangan, dan perikananan.

Sebagai salah satu perwakilan mitra binaan yang memperoleh dana bantuan terbesar, Bapak Triyanto dalam kesempatan tersebut memberikan tanggapan positifnya "Terima kasih banyak kepada Bandara Syamsudin Noor yang telah membantu usaha saya sejak tahun 2010. Dulu omset hasil penjualan toko sembako saya perhari hanya 2-3 juta rupiah. Sekarang setelah dibantu dana kemitraan bisa sampai 8-9 juta perhari. Semoga ini bisa menjadi pendorong kita semua untuk berusaha lebih keras lagi demi kemajuan usaha masing-masing."

Dukungan untuk senantiasa mendorong perkembangan Usaha Kecil  Menengah juga diungkapkan oleh Handy Heryudhitiawan, General Manager Bandara Syamsudin Noor yang mengatakan "Kami berkomitmen untuk terus mendukung kelancaran bisnis mitra binaan. Semoga ke depannya kita terus dapat bermitra dengan baik. Mohon kerjasamanya untuk menjaga komitmen pengembalian dana pinjaman agar keberlangsungan usaha dapat dijaga."

Program kemitraan ini akan dilakukan secara terus-menerus dengan memperikan peluang pengembangan lebih luas bagi usaha yang meeka ciptakan sehingga dapat berkembang dengan baik. General Manager menambahkan bahwasannya para  mitra binaan yang nantinya mampu mengembangkan usahanya dengan baik akan diikutkan dalam pameran pada event-event di Bandara Syamsudin Noor bahkan akan kita kirim ke luar daerah untuk mengikuti pelatihan wirausaha. (Humas)