en id

Berita

BANDARA SYAMSUDIN NOOR SEDIAKAN LAYANAN POSKO TERPADU ANGKUTAN NATAL 2015 & TAHUN BARU 2016

18 Dec 2015

kembali ke list


Banjarbaru, Bandara Syamsudin Noor meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa sebagai antisipasi menghadapi lonjakan penumpang khususnya saat natal 2015 dan tahun baru 2016 dengan menyelenggarakan posko monitoring lalu lintas angkutan udara natal 2015 dan tahun baru 2016 selama 22 hari dari H-17 sampai dengan H+7 tahun baru, yaitu tanggal 18 Desember 2015 hingga 8 Januari 2016.

Posko angkutan terpadu yang dibentuk merupakan satuan kerja bersama PT Angkasa Pura I (Persero), Kantor Cabang Bandara Syamsudin Noor bersama TNI Angkutan Udara, Kantor Kesehatan Pelabuhan, POLRI, Air Navigation Indonesia, dan airline atau groundhandling, yang akan menjamin kelancaran dan keamanan selama proses monitoring angkutan natal 2015 dan tahun baru 2016 berlangsung. Posko terpadu berada di area terminal kedatangan bagian luar sehingga terjangkau oleh semua pengguna jasa.

"Bandara Syamsudin Noor mendukung penuh kegiatan posko natal dan tahun baru untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jasa penerbangan. Selain menjadi pusat data lonjakan penumpang, pesawat,dan kargo, posko ini juga akan berfungsi sebagai media tampung keluhan dan saran hingga informasi lainnya bagi pengguna jasa." Ungkap General Manager, Handy Heryudhitiawan.

Bandara Syamsudin Noor terbuka terhadap media atau instansi manapun yang ingin berkoordinasi terkait kondisi penerbangan baik melalui kunjungan langsung atau dapat juga menghubungi call center posko Bandara Syamsudin Noor di nomor 0511-4705-815. Cuti bersama natal dan tahun baru akan jatuh pada hari kamis dan jumat depan yang mengakibatkan long weekend. Selain itu liburan natal dan tahun baru ini akan berbarengan dengan libur sekolah yang akan berlangsung pada akhir Desember 2015 sampai awal Januari 2016 sehingga kemungkinan terjadi lonjakan penumpang yang cukup tinggi. (Humas).