en id

Berita

COFFEE MORNING, PROGRAM EVALUASI TENANT BANDARA SYAMSUDIN NOOR

15 Jul 2016

kembali ke list


Banjarbaru (14/7/2016), Manajemen Bandara Syamsudin Noor mengundang seluruh tenant yang beroperasi di terminal bandara, termasuk anak perusahaan PT Angkasa Pura I (Persero) dan Kokapura dalam program rutin coffee morning yang diselenggarakan di Concordia Lounge pada pukul 10.00 hingga 12.00 WITA. Selain sebagai media untuk memperkuat ikatan kemitraan, program ini juga ditujukan untuk membahas evaluasi kinerja tenant khususnya dalam semester pertama tahun 2016.

General Manager, Handy Heryudhitiawan membuka coffee morning memaparkan trafik penerbangan, penumpang, hingga kargo yang berangkat dan datang di Bandara Syamsudin Noor. Hal ini dilakukan agar pemilik tenant mengetahui seberapa potensial usaha mereka dengan melihat pangsa pasar yakni pengguna jasa Bandara Syamsudin Noor.

" Data yang kami berikan diharapkan dapat menjadi acuan para tenant untuk mengembangkan usahanya. Kapan saja peak season atau hari-hari padat penumpang mereka sebaiknya tahu karena berguna untuk mapping pelanggan." ungkap General Manager, Handy Heryudhitiawan.

Sesi diskusi juga dimanfaatkan Manajemen Bandara Syamsudin Noor untuk menghimbau agar tenant terus berupaya meningkatkan performance, bukan hanya dari segi pendapatan melainkan pelayanan terhadap pengguna jasa mulai dari kualitas produk, keramahan, hingga desain interior ruangan.

" Semoga di semester dua nanti bisa lebih baik sehingga kepuasan pengguna jasa meningkat." papar Handy Heryudhitiawan.