en id

Berita

Dewan Komisaris & Direksi Angkasa Pura Airports Kunjungi Banjarmasin

28 Aug 2014

kembali ke list


Banjarbaru - Dewan Komisaris dan Direksi Angkasa Pura Airports dan para pejabat di lingkungan Angkasa Pura Airports melakukan kunjungan kerja ke Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin pada hari Selasa tanggal 26 Agustus 2014.
Kunjungan kerja dimaksud dalam rangka menghadiri Rapat Kerja Rutin Angkasa Pura Airports yang diselenggarakan di Hotel Novotel Banjarbaru. Rapat Kerja ini dihadiri langsung oleh Komisaris Utama Surrato Siswodihardjo beserta para Dewan Komisaris & Direksi, Hakamuddin Djamal, Tundjung Inderawan,  Boy Syahril Qamar, Anandy Wati dan President Director Tommy Soetomo beserta  Finance & IT Director Gunawan Agus Subrata, Marketing & Business Development Director Robet D. Waloni, Operation Director Yushan Sayuti, Human Capital & General Affair Director Daan Achmad dan Technical Director Polana B. Pramesti. Rapat yang dilaksanakan tertutup ini berlangsung mulai pukul 09.00 wita hingga pukul 15.00 wita dan ditutup dengan ramah tamah.
Dalam kesempatan ini President Director, Operation Director dan Technical Director didampingi General Manager dan Corparate Secretary bertemu secara langsung dengan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan H.Rudy Resnawan guna membahas tindak lanjut proses jual beli lahan Pemprov yang masuk dalam area pengembangan bandara. President Director Tommy Soetomo juga menyempatkan diri untuk meninjau langsung area rencana pengembangan bandara baru Syamsudin Noor Banjarmasin. (Gina Rizky)