en id

Berita

DOA BERSAMA DALAM RANGKA MENYAMBUT PENGOPERASIAN TERMINAL TEMPORARY

28 Jan 2016

kembali ke list


Banjarbaru, Dalam rangka pengoperasian terminal temporary yang akan dimulai pada esok hari, Jumat, 29 Januari 2016, bertempat di terminal temporary, Manajemen Bandara Syamsudin Noor menggelar doa bersama untuk kelancaran pengoperaisn terminal yang dibangun di atas lahan eks gedung perkantoran seluas 2.624 m2 pada hari ini, Kamis, 28 Januari 2016. Hadir dalam acara tersebut  diantaranya Danlanud TNI AU Sjamsudin Noor, Kadishub Kalimantan Selatan, Operation  Director PT Angkasa Pura I, General Manager Bandara Syamsudin Noor, anak  perusahaan PT Angkasa Pura I, mitra kerja Bandara Syamsudin Noor, dan lain sebagainya.

General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Syamsudin Noor, Handy Heryudhitiawan mengungkapkan terima kasihnya kepada Angkasa Pura Property selaku pelaksana pembangunan terminal  temporary “Hari ini marilah kita berdoa bersama, bersyukur atas kelancaran pembangunan yang sudah terlaksana serta kelancaran pengoperasian terminal ini ke depannya.”

Senada dengan General Manager, Operation Director PT Angkasa Pura I, Wendo Asrul Rose menjelaskan bahwa operasional terminal temporary merupakan bentuk peningkatan pelayanan Manajemen  Bandara Syamsudin Noor untuk mengatasi kendala kapasitas penumpang di terminal  eksisting.

“Kita berharap dengan  beroperasinya terminal temporary ini kendala kapasitas terminal dapat  dikurangi sehingga pengguna jasa Bandara Syamsudin Noor merasa nyaman.”  Ujar Operation  Director PT Angkasa Pura I di hadapan seluruh undangan yang hadir.

Sebagai bentuk rasa syukur,  Manajemen juga mengundang anak-anak yatim piatu dari Pondok Pesantren Misbahul  Munir Banjarbaru untuk turut serta mendoakan dan merasakan gedung terminal  baru. Selain itu, Manajemen juga memberikan dana bantuan kepada para perwakilan  pondok pesantren seteleh sesi pemotongan tumpeng serta doa bersama.

Sebagai rangkaian  dari acara seremonial pengoperasian terminal temporary ini, pada hari Jumat, 29 Januari 2016 akan dilaksanakan pengalungan bunga kepada penumpang pertama yang  datang di terminal temporary Bandara Syamsudin Noor. Rencananya penyambutan  tersebut akan melibatkan General Manager Bandara Syamsudin Noor, Danlanud  Sjamsudin Noor, Kadishub Kalimantan Selatan, dan lain sebagainya pada pukul  07.45 WITA. (humas)