en id

Berita

Family Day Tambah Keakraban Komunitas Bandara

23 Feb 2015

kembali ke list


Banjarbaru - General Manager Bandara Syamsudin Noor, Akhmad Munir melepas kegiatan jalan santai dalam rangka perayaan puncak HUT Angkasa Pura Airports ke-51 Tahun di Halaman Kantor Cabang Bandara Syamsudin Noor, Minggu (22/02).  Acara gerak jalan dimulai pada pukul 06.15 WITA, para peserta jalan santai yang dikemas dalam acara “Family Day” ini   diikuti oleh karyawan karyawati Angkasa Pura Airports, anak perusahaan Angkasa Pura Supports, Angkasa Pura Logistik, Himpura, TNI AU Syamsudin Noor, Pertamina, rekan kerja dan mitra usaha yang ada di Bandara Syamsudin Noor beserta membawa para keluarga mereka.

Rute kegiatan ini dimulai dari kantor cabang Bandara Syamsudin Noor, melewati Jalan Angkasa kemudian mengarah masuk ke jalan Manggis menuju Komplek Perumahan Citra Angkasa dan akhirnya finish di Kantor Cabang Bandara Syamsudin Noor. Acara pun dilanjutkan dengan makan siang bersama. Ratusan tamu undangan berbaur dan bersama-sama menikmati hidangan dengan menu lezat yang disediakan oleh panitia sambil mendengarkan lantunan musik dari para penyanyi.

Antusiasme para peserta sangat terasa dalam mengikuti acara ini, dengan mengangkat tema “Mewujudkan Perusahaan Berkinerja Unggul Dengan Semangat Kemuliaan Melayani” acara family day ini berjalan dengan sukses dan meriah. 

Acara ini merupakan puncak dari berbagai kegiatan yang di usung Bandara Syamsudin Noor dalam memperingati HUT Angkasa Pura Airports ke – 51 tahun. Kegiatan tersebut diantaranya Donor Darah, Bakti sosial, dan berbagai macam perlombaan yang disiapkan Manajemen seperti lomba olahraga voli campuran, bulu tangkis, domino, dan lomba menyanyi. Di sela acara General Manager  berkesempatan menyerahkan cinderamata kepada 3 karyawan yang telah memasuki masa pensiunnya yaitu Sugiono, Suparwito, dan Suwarto.

Family day  bertambah semarak dengan Hiburan dan Doorprize yang siap diundi. Beragam hadiah sudah dipersiapkan Manajemen kepada para peserta yang beruntung, dari hadiah sederhana seperti rentang makan, setrika, kompor gas, rice cooker, tiket menginap semalam di Hotel Novotel hingga hadiah-hadiah besar seperti Mesin Cuci, LCD TV, Kulkas, Kipas Angin, dan Hadiah Utama Sepeda Gunung dengan kualitas terbaik.

Akhmad Munir selaku General Manager juga memberikan sambutannya “Selama 6 (enam) tahun terakhir Bandara Syamsudin Noor selalu berada diposisi terbawah, namun di 2013 telah berhasil meraih prestasi sebagai bandara kelas b terbaik ke dua, dan di tahun 2014 kita juga masuk sebagai 4 bandara yang diperhitungkan,  disamping itu bandara Syamsudin Noor juga berhasil meraih prestasi untuk tingkat efisiensi terbesar dengan capaian pendapatan sampai dengan 80 % (delapan puluh persen) dan ini semua merupakan kerja keras karyawan-karyawati Bandara Syamsudin Noor” jelasnya. 

Mengakhiri sambutannya beliau mengungkapkan “di 51 Tahun Angkasa Pura Airports marilah kita syukuri tahun ini sebagai titik tolak untuk terus menyemangati kita, gali semangat bangkitkan nyali untuk kobarkan inovasi dan improvisasi dalam bertugas karena tanpa  hal tersebut kita hanya followers”.

Dipenghujung acara seluruh Manajemen Angkasa Pura Airports Bandara Syamsudin Noor diundang General Manager untuk bersama-sama naik ke atas panggung untuk menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dari Jamrud dan semua tamu undangan yang hadir pun serentak ikut bernyanyi dengan penuh semangat dan kegembiraan. (GRA)

Selamat Ulang Tahun Angkasa Pura Airports yang Ke - 51  Tahun!!!