en id

Berita

GELAR BUKA BERSAMA, ANGKASA PURA I AIRPORTS GROUP SALURKAN BANTUAN SOSIAL

24 Jun 2016

kembali ke list


Banjarbaru (23/6), Manajemen  Bandara Syamsudin Noor menggelar buka bersama anak perusahaan yang beroperasi  di Banjarmasin seperti PT Angkasa Pura Support, PT Angkasa Pura Logistik, PT  Angkasa Hotel, PT Angkasa Pura Property, dan PT Angkasa Pura Retail. Selain itu  juga didukung oleh Koperasi Karyawan PT Angkasa Pura I. Bertempat di Hotel  Novotel Banjarbaru, acara ini berlangsung meriah dan diharapkan mendatangkan berkah.

Setidaknya 400  undangan  hadir dalam acara tersebut, diantaranya Danlanud Sjamsuddin Noor, Perum LPPNPI,  mitra kerja, mitra usaha, beberapa  pimpinan media yang ada di lingkungan Bandara Syamsudin Noor, Persatuan istri karyawan  PT Angkasa Pura I, serta segenap karyawan dan karyawati Bandara Syamsudin Noor.  Tidak ketinggalan pula, anak-anak panti asuhan dari Pondok Pesantren Misbahul  Munir.

" Kami mengundang  seluruh instansi yang sangat berperan dalam perkembangan Bandara Syamsudin  Noor. Ini persembahan dari manajemen Bandara Syamsudin Noor beserta anak perusahaan PT Angkasa Pura I  serta Kokapura.” Panti asuhan juga selalu kami libatkan agar dapat  turut merasakan kebahagiaan kami."  Tutur General Manager, Handy Heryudhitiawan.

Bertemakan " Indahnya  Berbagi dan Silaturahmi di Bulan Suci"  kegiatan yang secara rutin diadakan tiap  tahunnya ini bertujuan untuk menyalurkan kepedulian terhadap masyarakat yang  kurang mampu sekaligus berbagi kebahagiaan serta silaturahmi antar instansi  yang senantiasa mendukung kelancaran penyelenggaraan pelayanan terhadap  pengguna jasa Bandara Syamsudin Noor.

Acara tersebut juga dijadikan ajang oleh Angkasa Pura I Airports Group untuk berbagi kepedulian dengan menyerahkan bantuan sosial kepada 20 anak yatim piatu serta 200 paket sembako gratis yang dilakukan secara simbolis kepada 10 perwakilan warga kurang mampu di sekitar Bandara Syamsudin Noor.

Acara yang  berlangsung selama 2 jam ini menghadirkan Ustadz Tarmidzi dari Panti Asuhan  Misbahul Munir untuk membawakan tausiah tentang betapa beruntungnya kita  sebagai umat muslim yang masih bisa merasakan nikmatnya berbuka puasa setiap  hari.

" Di luar sana masih  banyak sekali orang yang harus berpuasa selama berhari-hari karena tidak mampu  membeli makanan." Ujar pimpinan Pondok Pesantren Misbahul Munir itu.

Terkait perkembangan  pelayanan di Bandara Syamsudin Noor, beliau memberikan tanggapannya.

" Terminal kini  sudah makin luas dan nyaman. Banyak sekali perubahan yang sudah dilakukan oleh  manajemen Bandara Syamsudin Noor. Mari sama-sama mendoakan agar Bandara  Syamsudin Noor bisa terus jadi lebih baik lagi."  Ungkap Ustadz Imam Tarmidzi  di sela-sela tausiahnya.

Rosyid, selaku pembara alquran sekaligus penerima  bantuan dari panti asuhan menyampaikan kesannya

" Senang sekali bisa  kumpul seperti ini. Terima kasih juga sudah memberi kesempatan untuk  menampilkan grup marawis kami di hadapan banyak undangan."  ungkapnya. (humas BDJ)