en id

Berita

HARI PELANGGAN NASIONAL, BANDARA SYAMSUDIN NOOR BERI PENGHARGAAN KEPADA MITRA USAHA DAN PENUMPANG

06 Sep 2015

kembali ke list


Banjarbaru (4/9), Sebagai tanda cinta dan terima kasih kepada mitra usaha dan pengguna jasa, tepat pada tanggal 4 September 2015 yang merupakan Hari Pelanggan Nasional, Manajemen Bandara Syamsudin Noor melakukan pemberian penghargaan kepada para mitra usaha yang beroperasi di terminal serta membagikan souvenir kepada para penumpang.

Bertajuk "Kemuliaan Melayani" yang merupakan komitmen PT Angkasa Pura I (Persero) dalam memberikan kepuasan terhadap pengguna jasa, rangkaian peringatan Hari Pelanggan Nasional ini juga ditandai dengan kegiatan Foreign Object Damage (FOD) cleaning, yaitu pembersihan barang-barang berbahaya di sisi udara oleh seluruh karyawan serta sweeping pas atau tanda pengenal para petugas di bandara untuk memastikan keamanan dan keselamatan penerbangan terhadap pengguna jasa terjamin dari berbagai sisi pelayanan.

Selanjutnya, tepat pada pukul 07.00 WITA General Manager Bandara Syamsudin Noor beserta jajarannya mendatangi area operasional mitra usaha yang terdiri dari konsesioner, airline, groundhanlding, dan kargo.

"Kami telah melakukan penilaian kepada seluruh mitra usaha kami dan sesuai dengan kriteria ada 4 yang memenuhi syarat sebagai mitra usaha yang paling baik dalam melayani pengguna jasa." Tutur General Manager, Handy Heryudhitiawan.

Dari hasil tersebut diketahui yang berhak menerima penghargaan diantaranya adalah PT Karunia Jaya Abadi (KJA Mart) sebagai The Best Tenant, PT Garuda Indonesia sebagai The Best Airlines, Gapura Angkasa sebagai The Best Groundhandling, serta PT Suryagita Nusaraya sebagai The Best Air Forwarding periode tahun 2015.

Manajemen juga menyempatkan untuk berbincang langsung dengan para penumpang untuk mengetahui secara lebih dalam harapan-harapan mereka untuk pelayanan yang jauh lebih baik di masa mendatang. General Manager pun membagikan souvenir sebagai tanda terima kasih atas kepercayaan para penumpang menggunakan jasa Bandara Syamsudin Noor. (Corporate Communication)