en id

Berita

INILAH PEMENANG DUTA BANDARA SYAMSUDIN NOOR 2016

25 May 2016

kembali ke list


Manajemen Bandara  Syamsudin Noor untuk pertama kalinya melaksanakan pemilihan Duta Bandara 2016.  Ini merupakan program yang digagas untuk mengumpulkan pemudi berpotensi di seluruh wilayah Kalimantan Selatan untuk menjadi wakil dari Bandara Syamsudin  Noor mempromosikan program-program pelayanan bandara.

Proses seleksi di  Bandara Syamsudin Noor berjalan lancar dan cukup ketat. Para peserta harus  mengikuti proses mulai dari kelengkapan administrasi, screening fisik, tes  tertulis, hingga interview di hadapan para juri. Kriteria yang harus dipenuhi diantaranya  usia maksimal 27 tahun, pendidikan minimal D3, belum pernah menikah, memiliki attitude atau sikap dan perilaku yang  baik, menguasai bahasa inggris dan daerah, dan masih banyak lagi.

Setelah melewati  tahap-tahap seleksi tersebut akhirnya juri yang terdiri dari perwakilan memutuskan  satu peserta yang berhasil terpilih menjadi Duta Bandara Syamsudin Noor 2016,  yang nantinya akan diberangkatkan ke Ngurah Rai, Bali untuk mengikuti proses  Karantina bersama 13 perwakilan lainnya dari bandara-bandara di Indonesia yang dikelola PT Angkasa Pura I (Persero). Peserta tersebut adalah sebagai berikut :

Nama                     : LAURA YULIA

Usia                       :  23 tahun

Pendidikan            : S1 – Jurusan Pendidikan Bahasa  Inggris

Asal Universitas    :  Universitas Lambung Mangkurat – Banjarmasin


Catatan :

Peserta akan dihubungi oleh Panitia untuk penjelasan lebih lanjut terkait persiapan dan pembekalan sebelum proses Karantina di Bali. (humas BDJ)