en id

Berita

KHITANAN MASAL GRATIS UNTUK MASYARAKAT DI SEKITAR BANDARA

27 Feb 2016

kembali ke list


Banjarbaru, Masih dalam rangkaian kegiatan memeriahkan HUT PT Angkasa Pura I, Bandara Syamsudin Noor menyelenggarakan salah satu program unggulan tanggung jawab sosial Khitanan Masal, tepat pada hari ini, Sabtu, 27 Februari 2016 di kantor administrasi Bandara Syamsudin Noor, Banjarbaru. Bekerjasama dengan Rumah Khitan Al-Amin, program perdana ini diikuti oleh 52 peserta, sesuai dengan usia PT Angkasa Pura I saat ini. Para peserta merupakan anak-anak yang berasal dari Kelurahan Syamsudin Noor, Landasan Ulin Timur, Guntung Payung, Guntung Manggis, serta perwakilan dari beberapa panti asuhan yang ada di Banjarbaru.

Disampaikan oleh PTS. General Manager, Bapak Subiono dalam sambutannya  "Di hari yang istimewa dalam semarak HUT PT Angkasa Pura I ke-52 tahun, kami mengundang 52 anak untuk mengikuti program yang diinisiasi oleh Corporate Social Responsibility Section ini. Semoga adik-adik kita hari ini dilancarkan serta cepat diberikan kesembuhan sehingga dapat beraktifitas seperti sedia kala." ungkapnya

Senada dengan Manajemen, Dr. Dayat selaku perwakilan dari Rumah Khitan Al-Amin juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas nama instansi karena kerjasama yang terjalin dengan Bandara Syamsudin Noor sejauh ini sangat positif dan memberikan dampak yang positif terhadap perkembangan kesehatan masyarakat khususnya di sekitar bandara.

"Kami sangat berharap kedepannya kegiatan-kegiatan dalam bidang kesehatan dengan Bandara Syamsudin Noor dapat terus berjalan, semakin beragam serta berkembang. Kerjasama ini membantu kami untuk menjangkau masyarakat yang membutuhkan bantuan kesehatan." ungkap beliau sesaat sebelum kegiatan dimulai.

Setelah prosesi khitan selesai dilakukan, tiap peserta mendapatkan bingkisan merchandise serta obat-obatan untuk membantu proses penyembuhan. Para orang tua peserta yang mendampingi anak-anaknya mengungkapkan terima kasihnya atas kesempatan ini. Banyak yang mengakui sudah merencanakan kegiatan khitanan, namun demikian karena terhambat biaya dan waktu maka belum dapat terlaksana. Kegiatan khitanan masal Bandara Syamsudin Noor ini telah membantu mengakomodasi keinginan para warga tersebut. (humas)