en id

Berita

Mendarat Perdana Dikasih Sasirangan

02 Jan 2015

kembali ke list


Banjarbaru - Pergantian malam tahun baru 2015 Rabu (31/12) tadi malam di Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru begitu ramai. Pasalnya, PT Angkasa Pura I punya program unik untuk penumpang setia dan awak pesawatnya yang terbang di malam tahun baru.
Lima penumpang yang berangkat terakhir di pergantian malam tahun baru mendapatkan kejutan spesial dari PT AP I Bandara Syamsudin Noor. Mereka diberikan hadiah spesial yang merupakan  khas Kalimantan Selatan. Kemudian awak pesawat seperti pilot dan pramugarinya diberikan bunga mawar sebagai apresiasi peran dan tuan mereka menerbangkan penumpang.
Nah paginya pukul 08.15 Wita saat kedatangan perdana pesawat Lion Wings Air, penumpangnya pun mendapat kejutan. Lima penumpang beruntung turun menginjakan kaki di apron Bandara langsung disambut manajemen AP I. Mereka dikalungkan kain sasirangan dan diberikan kenang-kenangan khas Kalsel.
“Alhamdulillah. Tahun baru 2015, kedatangan pertama langsung disambut manajemen dari Bandara dan diberikan kenang-kenangan khas Kalsel,” ucap salah satu penumpang, Dr H Hamdan Mahmud MA.
Sementara itu, General Manager (GM) PT AP I Akhmad Munir mengungkapkan, kegiatan ini bisa dikatakan sebagai bentuk kepedulian PT AP I terhadap pengguna jasa Bandara Syamsudin Noor.
“Kami sangat mengapresiasi penumpang kami yang masih setia bepergian di tahun baru menggunakan jasa Bandara,” ucapnya.
Kemudian ungkap Munir, peran awak pesawat seperti pilot dan pramugari ini pun sungguh luar biasa di tahun 2014 ini. (sumber : Radar Banjarmasin)