en id

Berita

PELETAKAN KONTAINER PERTAMA DI TERMINAL KEDATANGAN SEMENTARA BANDARA SYAMSUDIN NOOR

18 Oct 2015

kembali ke list


Banjarbaru, anak  perusahaan PT Angkasa Pura I, Angkasa Pura Property melaksanakan peletakan kontainer  pertama di terminal kedatangan sementara (temporary terminal) disaksikan oleh  tamu undangan General Manager Bandara Syamsudin Noor beserta jajarannya tepat  pada hari ini, Minggu, 18 Oktober 2015 di Banjarbaru. Acara seremonial yang  sekaligus syukuran untuk kelancaran proyek ini berlangsung hikmat dengan  kehadiran ustadz dari Banjarbaru yang membimbing doa agar tidak ada kendala  yang berarti selama pengerjaan proyek.

Dalam sambutannya, Suparmin selaku Project Manager pembangunan temporary terminal mengungkapkan "Setelah peletakan kontainer ini selesai kami akan segera bekerja sesuai deadline yang ditentukan dan terus mendorong semua pihak yang terlibat dalam pembangunan untuk segera menyelesaikan proyek ini."

Senada dengan Project  Manager, General Manager Bandara Syamsudin Noor, Handy Heryudhitiawan juga  berharap proyek yang nantinya akan sangat mendukung pelayanan kepada pengguna  jasa, terutama dari sisi kuantitas terminal ini akan segera selesai. Selain itu juga karena sudah ada beberapa maskapai yang mengajukan tambahan rute dan waktu  penerbangan namun karena kendala kapasitas terminal sehingga harus menunggu  waktu yang lebih tepat. Pembangunan temporary terminal ini akan menjadi salah  satu solusi untuk mengurangi kendala tersebut.

Temporary  terminal yang dikhususkan untuk terminal kedatangan ini merupakan proyek  lanjutan dari serangkaian pekerjaan yang dilakukan oleh Angkasa Pura Property seperti  renovasi rumah dinas, pembenahan terminal eksisting, serta pembenahan area  parkir. Hal ini tidak lain adalah upaya manajemen Bandara Syamsudin Noor untuk  memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengguna jasa. (Humas)