en id

Berita

BANDARA BAGIKAN SEMBAKO GRATIS UNTUK WARGA YANG MEMBUTUHKAN

25 Feb 2016

kembali ke list


Banjarbaru, Masih dalam suasanya memeriahkan HUT PT Angkasa Pura I (Persero) Ke-52 tahun, Manjaemen Bandara Syamsudin Noor menyelenggrakan kegiatan sosial pembagian sembako secara cuma-cuma kepada masyarakat yang membutuhkan yang tinggal di sekitar Bandara seperti Kelurahan Landasarn Ulin Timur, Kelurahan Syamsudin Noor, dan lain sebagainya. Yang menarik, kali ini beberapa karyawan harus merekomendasikan setidaknya lima warga yang membutuhkan di daerahnya dan menyerahkannya langsung ke keluarga tersebut sehingga tepat sasaran.

General Manager, Handy Heryudhitiawan mengatakan " Pembagian sembako gratis ini adalah program rutin manajemen yang setidaknya dilakukan sekali dalam setahun, bisa lebih sebagai komitmen kami untuk saling peduli satu sama lain. Ini adalah inisiatif dari semua karyawan yang menyisihkan sebagian pendapatan mereka untuk turut membantu warga di sekitar bandara." ungkapnya.

Beliau menambahkan ada lebih dari 200 kantong sembako disediakan untuk disebarkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Para warga yang menerima sembako menyambut positif program ini, bahkan tidak jarang yang merasa terharu atas bantuan yang diterima dari Manajemen Bandara Syamsudin Noor. Mereka berharap ke depannya agar kegiatan seperti ini tetap menjadi agenda rutin.

Untuk kegiatan sosial, Bandara Syamsudin Noor dalam waktu dekat juga akan mengadakan program khitanan masal yang juga ditujukan kepada warga yang membutuhkan. (humas)