en id

Berita

PENANDATANGANAN SERVICE LEVEL AGREEMENT (SLA) ANTARA PT ANGKASA PURA I (PERSERO) DENGAN MITRA USAHA FOOD & BEVERAGE

03 Jun 2015

kembali ke list


BANJARBARU – Kamis 28  Mei 2015, Manajemen Bandara  Syamsudin Noor melakukan  penandatangan Service Level Agreement (SLA)  dengan para mitra usaha  food &  baverage yang  beroperasi di terminal bandara. Acara yang dihadiri oleh 17  mitra  usaha hadir diantaranya Bumi Liputan  Jaya / Blue Sky Lounge,  Maxi dari PT. Jasa Terminal Indonesia, dan Ira dari CV. Insan Karya. Acara berlangsung  interaktif dan  sangat  terbuka.

Dalam rapat yang dipimpin oleh General Manager Bandara  Syamsudin  Noor, dipaparkan oleh Laela Fadhilah selaku Food & Baverage  Section Head  tentang Service Level Agreement (SLA) diantaranya pengertian SLA, maksud dan  tujuan adanya SLA, serta komitmen  yang harus ditaati oleh Mitra  Usaha Food & Baverage sebagai upaya untuk  memberikan  pelayanan terbaik secara berkesinambungan di terminal Bandara Syamsudin Noor.

General Manager, Handy Heryudhitiawan juga menjelaskan  konsep  Bandara Syamsudin Noor yang baru, yaitu bagaimana mitra usaha dan PT Angkasa  Pura I (Persero), khususnya Bandara Syamsudin Noor saling mendukung demi  kemajuan bersama. Handy menambahkan, mitra usaha yang sudah beroperasi  mempunyai starting point lebih awal dalam berusaha di terminal baru Bandara  Syamsudin Noor sehingga diharapkan dapat memberi pengaruh positif terhadap  perkembangan  iklim usaha ke depan.

Dalam pertemuan  yang  berlangsung selama kurang lebih satu jam setengah tersebut, manajemen Bandara Syamsudin  Noor secara terbuka menampung keluhan dan saran dari para mitra usaha baik itu  terkait fasilitas maupun SDM.

Sebagai salah satu perwakilan mitra mengungkapkan "Kami sangat  berterimakasih atas respon yang cepat dari Manajemen Bandara  Syamsudin Noor  setiap ada kerusakan fasilitas dan lain-lain. Dan akan mendukung program-program  bandara, termasuk berencana memasang Smooking Sign untuk  mendukung penertiban aktifitas merokok."Ujar  Nandang dari PT. BLJ.

Berdasarkan hasil pembahasan rapat tersebut, Manajemen  Bandara  Syamsudin Noor berkesimpulan agar setiap unit internal perlu untuk  lebih giat  mengkampanyekan program-program yang bertujuan untuk mendukung  kenyamanan  pengguna jasa dengan senantiasa menggandeng para mitra  usaha. Kegiatan  rapat ini  kemudian ditutup Pukul 10.30 dengan Penandatanganan Service Level  Agreement (SLA) Jenis Usaha Food & Beverage oleh General Manager PT. Angkasa Pura I (Persero) dengan Pimpinan / Perwakilan dari Mitra Usaha. (Corporate Communication)