en id

Berita

Pendonor Ramaikan Gedung Periskapura Bandara Syamsudin Noor

24 Feb 2015

kembali ke list


Banjarbaru - Selasa (24/02) Bandara Syamsudin Noor menggelar kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Gedung Periskapura Kantor Cabang Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin. Aksi donor darah dimulai pada pukul 08.30 wita dan berakhir pukul 12.30 wita.

Antusiasme karyawan – karyawati terlihat dengan ramai suasana gedung dengan para pendonor. Dari target pendonor yang hanya diperkirakan berjumlah 60 orang, kegiatan kali ini justru melebihi target dengan jumlah pendonor sebanyak 76 orang.

Para pendonor tidak hanya berasal dari karyawan karyawati Angkasa Pura Airports tetapi juga dari Angkasa Pura Supports, Angkasa Pura Logistik, Pertamina, TNI AU Syamsudin Noor, Kokapura dan komunitas lainnya yang ada disekitar bandara Syamsudin Noor.

Kegiatan yang dilakukan pada hari ini bukan merupakan kegiatan yang baru dilaksanakan bandara Syamsudin Noor, di perayaan HUT Angkasa Pura Airports yang ke-50 Tahun Bandara Syamsudin Noor juga melakukan aksi donor darah.

Kegiatan positif ini merupakan wujud kepedulian Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin yang bertujuan untuk membantu mereka yang membutuhkan pertolongan dan juga berguna untuk kesehatan si pendonor. (GRA)