en id

Berita

Peringatan Hari Ibu Ke-68 di Lingkungan AP I Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin

23 Dec 2014

kembali ke list


Banjarbaru - Untuk mengenang dan menghargai perjuangan kaum perempuan Indonesia, Angkasa Pura Airports Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin menyelenggarakan upacara bendera memperingati Hari Ibu Ke-86 yang digelar di Halaman Kantor Cabang Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin, Senin (22/12).
Mengangkat tema : “Kesetaraan Perempuan dan Laki-laki dalam Mewujudkan Pembangunan yang Berkelanjutan dan Berkeadilan Menuju Indonesia Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian”. Upacara ini dipimpin oleh para kaum wanita yang berasal dari karyawati Angkasa Pura I Bandara Symasudin Noor baik itu Pegawai organik maupun outsourcing.
Dalam sambutan Technical Director Angkasa Pura Aiports, Polana B. Pramesti yang dibacakan Akhmad Munir, ia mengungkapkan “ Kaum Ibu sepanjang sejarah umat manusia mempunyai perananan yang sangat menentukan bagi perkembangan dan keberadaan manusia. Tidak akan ada seorang pemimpin tanpa adanya figur seorang Ibu yang melahirkannya, membesarkan serta mendidiknya dengan punuh kasih sayang”.
Dalam sambutannya beliau juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh kaum ibu dari tingkat staf hingga pejabat yang selama ini telah membagi waktu diantar kewajibannya mengurus keluarga. “Mereka dengan penuh tanggung jawab melaksanakan tugasnya di Perusahaan  ini. Mereka tak jarang harus meninggalkan keluarga di rumah dan bahkan terpisah ratusan bahkan ribuan meter kilometer dari keluarga yang dicintai demi menunaikan tugas yang telah diamanahkan oleh Perushaan.” Sambungnya. (Gina Rizky)