en id

Berita

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Bandara

21 Jan 2015

kembali ke list


Banjarbaru – Mesjid Al Ikhlas Bandara Syamsudin Noor hari itu tampak ramai dan terdengar alunan syair memuji Junjungan Nabi Muhammad SAW. Satu persatu pegawai PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Syamsudin Noor dan para tamu undangan dari berbagai kalangan masuk memenuhi Mesjid.
Hari ini Rabu (21/01) Manajemen PT. Angkasa Pura I Bandara Syamsudin Noor menggelar acara Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H. Dengan mengangkat tema “Dengan Semangat Kebersamaan Kita Tingkatkan Kualitas Kerja” Manajemen menghadirkan  Ustadz H. Ali Furqan  sebagai penceramah.
Di isi dengan pembacaan syair Nabi Muhammad SAW di lanjutkan dengan pembacaan Al-Qur’an, acara ini juga dibuka langsung oleh General Manager, Akhmad Munir. Dalam sambutannya beliau mengungkapkan “Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Manajemen, kita berharap dengan kegiatan seperti ini dapat terus menyambung tali silaturahmi, dan dapat terus meningkatkan kualitas kerja dengan kebersamaan yang tercipta dilingkungan kerja.” (Gina Rizky)