en id

Berita

PUNCAK HUT AP I DI BANDARA SYAMSUDIN NOOR BERTABUR HADIAH

22 Feb 2016

kembali ke list


Banjarbaru, Setelah sukses menyelenggarakan beberapa rangkaian kegiatan menyambut HUT PT Angkasa Pura I (Persero) Ke-52 Tahun diantaranya Photo Contest "Explore Borneo with Syamsudin Noor Airport"  yang megajak para pesertanya untuk turut serta mempromosikan keindahan alam Kalimantan Selatan, olahraga bersama dengan para mitra kerja serta anak perusahaan untuk meningkatkan keakraban antar instansi, pada hari MInggu tanggal 21 Februari 2016 manajemen menggelar puncak acara yang dikemas dalam konsep Family Gathering di halaman perkantoran Bandara Syamsudin Noor.

Mengundang lebih dari 500 orang yang berasal dari karyawan dan karyawati PT Angkasa Pura I, anak perusahaan Angkasa Puran Support, Angkasa Pura Logistik, Angkasa Pura Property, Angkasa Pura Hotel, mitra kerja seperti maskapai, groundhandling, perbankan, perhotelan, Pertamina, dan lain sebagainya, semuanya berpatisipasi dalam suka cita merayakan HUT PT Angkasa Pura I ke-52 tahun bertemakan "No Airport Left Behind."

Kegiatan puncak acara dimulai dengan jalan santai bersama pada pukul 07.00 WITA. Dilepas langsung oleh General Manager Bandara Syamsudin Noor, Handy Heryudhitiawan, para peserta berjalan dari Landasan Ulin menuju ke Gang Manggis, kemudian berputar menuju Kasturi 2 dan akhirnya kembali ke garis awal yaitu kantor Bandara Syamsudin Noor. Sebelum acara puncak dimulai para peserta dipersilahkan untuk menikmati santap pagi sembari berfoto di photo booth yang sudah disediakan oleh panitia khusus untuk mereka yang gemar berfoto.

Puncak acara berjalan meriah apalagi ditambah dengan banyaknya doorprize yang siap untuk dibawa pulang bagi yang beruntung seperti alat-alat elektronika, sepeda, hingga motor yang merupakan hadiah utama. General Manager, Handy Heryudhitiawan dalam sambutannya mengungkapkan " Terima kasih kepada rekan-rekan instansi yang turut serta berpartisipasi mendukung kesuksesan acara ini baik  secara material maupun bantuan lainnya."

Ketua Panitia HUT, Nurul Huda menambahkan " Ada lebih dari 100 doorprize yang khusus kami sediakan untuk memeriahkan moment bahagia ini. Semoga hadiah-hadiah ini dapat menjadi penyemangat tersendiri bagi karyawan serta bagi para undangan dapat menjadi hiburan yang bermanfaat."

Dalam sambutannya Nurul Huda juga menyampaikan bahwasannya masih ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan seperti pemberian hadiah kejutan untuk para penumpang, media gathering serta pemberian penghargaan kepada para insan media di Kalimantan Selatan, khitanan masal, hingga donor darah yang akan selesai dilaksanakan sebelum minggu kedua Bulan Maret 2016.

Yang menarik, acara puncak HUT di Bandara Syamsudin Noor juga dimeriahkan dengan Lomba Mewarnai untuk anak-anak kategori usia 3 hingga 8 tahun dengan jumlah peserta lebih dari 30 anak. Selain itu juga ada disediakan bazar produk-produk mitra binaan seperti sasirangan, pernak-pernik perhiasan khas Kalsel, hingga tas-tas cantik yang diperjualbelikan dengan harga ekonomis. Para pemenang kemudian menerima piagam serta hadiah dari manajemen, termasuk para pemenang lomba-lomba lainnya seperti lomba pertandingan olahraga persahabatan, lomba photo contest, penghargaan kepada mitra kerja serta mitra usaha terbaik, hingga pemberian hadiah kenang-kenangan kepada Himpunan Pensiunan PT Angkasa Pura I. (humas)