en id

Berita

Semangat Berbagi Warnai Upacara Peringatan Hut Ri Di Bandara Syamsudin Noor

18 Aug 2016

kembali ke list


Banjarbaru (17/8/2016) - Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia tidak hanya dilaksanakan dengan menggelar upacara pengibaran bendera pada tanggal 17 Agustus 2016 melainkan juga dimanfaatkan oleh manajemen Bandara Syamsudin Noor untuk berbagi terhadap para pejuang bangsa yakni perwakilan veteran dari Banjarbaru.

" Ini adalah komitmen kami untuk menghargai jasa-jasa pahlawan. Perjuangan mereka sangatlah besar. Ini hanyalah cara sederhana yang bisa kami berikan untuk mereka. Semoga dapat mendatangkan manfaat dan menambah semangat. Terima kasih kepada perwakilan veteran Banjarbau Bapak Khamim, Beni, dan Suparto sudah berkenan hadir pagi ini." tutur General Manager, Handy Heryudhitiawan.

Adapun bantuan yang diberikan adalah paket sembako gratis untuk kebutuhan sehari-hari. Diinisiasi oleh Corporate Social Responsibility Section, yakni salah satu unit yang bertugas melaksanakan tanggung jawab sosial perusahaan, bantuan ini disambut positif oleh veteran. Salah satunya adalah Bapak Khamim yang mengungkapkan kesannya saat berbincang usai upacara bendera.

"Kami sangat berterima aksih atas undangannya mengikuti upacara bendera serta tentunya bantuan sembako ini. Melihat anak-anak muda yang bersemangat membuat kami terharu seklaigus bersemangat." ungkapnya

Pelaksanaan upacara bendera sendiri berjalan khidmat dan lancar. Dimulai pada tepat pukul 07.00 WITA seluruh karyawan dan karyawati Bandara Syamsudin Noor, anak perusahaan PT Angkasa Pura I (Persero) turut hadir dalam upacara yang dilaksanakan di halaman kantor administrasi Bandara Syamsudin Noor tersebut.

"Tujuh puluh satu tahun Indonesia merdeka adalah rahmat dari Allah Yang Maha Kuasa. Kita meyakini, bahwa Indonesia Merdeka adalah suatu jembatan emas untuk mewujudkan semua harapan berbangsa dan bernegara, Harapan itu hanya bisa dicapai dengan kerja." Ungkapp General Manager saat membacakan sambutan President Director, Sulistyo Wimbo Hardjito.

Tak lupa pula Manjemen menghimbau kepada seluruh peserta upacara untuk terus memberikan kontribusi positifnya terhadap kemajuan bangsa. "Mari kita warnai perayaan HUT RI ke 71 tahun ini dengan komitmen bekerja lebih keras, cerdas, ikhlas untuk memberikan sumbangsih terbaik kita sebagai anak bangsa. Terus perbaikan, semangat perbaikan." Tutur General Manager, Handy Heryudhitiawan menutup pidato upacara kemerdekaan Republik Indonesia ke 71. (humas BDJ)