en id

Berita

SEMARAK LOMBA PERSAHABATAN HUT KE - 52 TAHUN BERSAMA MITRA KERJA

19 Feb 2016

kembali ke list


Banjarbaru, Menjelang H-2 puncak acara HUT PT Angkasa Pura I ke-52 tahun, Bandara Syamsudin Noor terus menggelar rangkaian kegiatan yang melibatkan banyak pihak pada hari ini, Jumat, 19 Februari 2016. Dimulai dengan kegiatan penanaman pohon serta pembuatan lubang biopori di area parkir terminal bandara, manajemen akan menyediakan 100 titik untuk ditanami pepohonan serta untuk dibuat daerah resapan air. Selain sebagai salah satu program menyemarakan HUT ke 52 tahun, kegiatan juga ini merupakan program perusahaan dalam rangka menuju Eco Airport atau bandara yang ramah terhadap lingkungan.

General Manager, Handy Heryudhitiawan mengungkapkan " Penanaman pohon ini sebagai rangkaian kegiatan HUT sekaligus sebagai komitmen kami untuk menjadikan  bandara yang ramah lingkungan. Nantinya semua pohon yang ditanam akan diberi nama masing-masing penanam sehingga memberikan rasa tanggung jawab tersendiri bagi yang  telah berpartisipasi untuk senantiasa menjaganya."

Dalam momentum yang istimewa ini manajemen mengundang TNI AU Sjamsuddin Noor, anak perusahaan PT Angkasa Pura I, PT Pertamina, Air Navigation Indonesia, Basarnas, Persatuan Instri PT Angkasa Pura I dan lain sebagainya untuk turut serta merasakan semarak HUT PT Angkasa Pura I Ke - 52 tahun. Bertempat di lapangan TNI AU Sjamsuddin Noor, kegiatan dimulai dengan senam zumba bersama kemudian dilanjutkan dengan lomba-lomba seperti lomba voli, basket, bakiak, memindahkan ban berukuran besar, makan kerupuk, dan memecahkan kantung air.

Para pemenang masing-masing ajang lomba  selanjutnya akan diundang hadir untuk menerima hadiah masing-masing pada puncak acara HUT di kantor Bandara Syamsudin Noor tepat pada tanggal 20 Februari 2016 yang juga akan dibarengi dengan jalan santai berhadiah doorprize, panggung hiburan, serta lomba mewarnai untuk anak-anak kategori usia 3 - 8 tahun. (humas)