en id

Berita

SEMARAK MENYAMBUT HUT AP I KE - 52 DI BANDARA SYAMSUDIN NOOR

14 Feb 2016

kembali ke list


Banjarbaru, Bandara Syamsudin Noor menyambut HUT PT Angkasa Pura I Ke-52 Tahun dengan serangkaian program yang telah dimulai sejak akhir Januari 2016 lalu. Bertemakan "No Airport Left Behind"  yang mengandung makna semangat optimisme untuk melangkah bersama dengan seirama melalui sinkronisasi untuk mewujudkan perusahaan yang berkinerja tinggi. Hal ini sejalan dengan program-program yang sudah dilaksanakan oleh Bandara Syamsudin Noor seperti pengoperasian temporary terminal, area parkir baru, serta berbagai peremajaan fasilitas lainnya yang sudah dapat dinikmati oleh para pengguna jasa.

Semarak HUT perusahaan tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Bandara Syamsudin Noor telah menyiapkan berbagai program yang melibatkan masyarakat untuk turut serta merayarakan momentum bahagia ini. Salah satu program tersebut adalah Photo Contest Explore Borneo with Syamsudin Noor Airport, yaitu sebuah kompetisi fotografi yang berusaha mengajak seluruh pesertanya untuk mempromosikan indahnya pariwisata alam di Kalimantan Selatan kepada masyarakat luar melalui media sosial.

"Kami menyadari pentingnya peran media sosial terutama bagi anak-anak muda, oleh karena itu kami memanfaatkan tren tersebut untuk turut serta mempromosikan keindahan wisata alam di Kalimantan Selatan ini. Kami yakin masih banyak tempat-tempat yang belum banyak di explore, semoga ini bermanfaat bagi dunia pariwisata Kalsel." ungkap General Manager, Handy Heryuidhitiawan.

Program unggulan berikutnya adalah Airport Goes to School, di mana manajemen akan mendatangi sekolah-sekolah yang belum pernah dijangkau untuk diberikan sosialisasi terkait kebandarudaraan. Selain untuk mengenalkan kepada para siswa tentang dunia kebandarudaraan, program ini juga bertujuan untuk menumbuhkan minat para siswa untuk turut mengembangkan dunia kebandarudaraan kelak karena dari mereka semua berawal.

Dalam hal sosial, manajemen akan menggelar khitanan masal kepada setidaknya 52 anak kurang mampu di sekitar lingkungan Bandara Syamsudin Noor. Program perdana yang diinisiasi oleh Corporate Social Responsibility Section ini telah mendapat sambutan yang sangat baik oleh para masyarakat. Bazar produk mitra binaan juga akan diselenggarakan di terminal Bandara Syamsudin Noor untuk mendukung mereka dalam mempromosikan produk-produk unggulannya kepada para pengguna jasa.

Program-program lain yang tak kalah menarik diantaranya jalan santai, kampanye anti asap rokok, pertunjukan seni, lomba menggambar & mewarnai, dan lain sebagainya yang sudah dijadwalkan akan terselenggara dari awal Februari hingga Maret 2016 mendatang. (humas)