en id

Berita

SILATURAHMI DAN UNGKAPAN RASA SYUKUR PENCAPAIAN KINERJA BANDARA SYAMSUDIN NOOR BANJKARMASIN TAHUN 2013 BERSAMA MITRA KERJA DAN MITRA USAHA.

17 Oct 2014

kembali ke list


Banjarbaru - Manajemen Bandara Syamsudin Noor menggelar silaturahmi bersama mitra kerja dan mitra usaha, Rabu (15/10).

Acara tersebut dihelat sebagai bentuk ungkapan rasa syukur Manajemen atas tercapainya kinerja Bandara Syamsudin Noor Tahun 2013. Pencapaian ini berkat kerja sama dan kerja keras seluruh insan Bandara. 

Hasil dari kerja keras ini Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin berhasil meraih Peringkat ke-2 (dua) bandara terbaik kelas I b.

Atas keberhasilan tersebut Manajemen Bandara Syamsudin Noor memberikan apresiasi serta penghargaan atas upaya serta kerja keras dalam memberikan pelayanan kepada para pengguna fasilitas bandara. Bimbingan serta pembinaan dari General Manager Akhmad Munir dalam hal ini sangat berpengaruh dalam menentukan kinerja manajemen Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin selama ini.

Apresiasi dan penghargaan tersebut diberikan kepada Insan Bandara yang telah banyak membantu diantaranya adalah Cleaning Service yang dikelola oleh anak perusahaan Angkasa Pura Supports yang bertugas di Bandara Syamsudin Noor karena tugas mereka untuk selalu menjaga kebersihan dan kenyamanan di area terminal bandara mempunyai peranan yang sangat penting dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada para penumpang.

Manajemen juga memberikan apresiasi kepada mitra kerja dan mitra usaha, yang diwakili oleh Garuda Indonesia, Lion Air sebagai perwakilan mitra kerja dan Mandai Prima sebagai perwakilan dari Mitra Usaha.

Tak lupa dalam kesempatan ini, sebagai ungkapan rasa syukur manajemen juga peduli terhadap masyarakat kurang mampu dilingkungan sekitar Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin dengan membagikan sembako dan santunan uang tunai kepada anak-anak kurang mampu.

Kedepannya diharapkan dengan pencapaian prestasi ini dapat meningkatkan kualitas kinerja pelayanan di Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin sehingga bisa mencapai prestasi yang lebih baik lagi. (Gina Rizky)