en id

Berita

STOP KONTAK KINI TERSEDIA DI TIAP KURSI RUANG TUNGGU BANDARA SYAMSUDIN NOOR

27 Apr 2016

kembali ke list


Banjarbaru (27/4), Manajemen Bandara Syamsudin Noor kembali merealisasikan harapan pengguna jasa untuk memberikan nilai lebih terhadap pelayanan dengan menyediakan stop kontak pada setiap kursi ruang tunggu terminal keberangkatan.

" Ini merupakan program PT Angkasa Pura I. Jadi saat ini di setiap bandara yang dikelola PT Angkasa Pura I sudah disediakan stop kontak di tiap kursi ruang tunggu keberangkatan." ungkap General Manager, Handy Heryudhitiawan.

Lebih lanjut, beliau menambahkan " Ada sudut-sudut di ruang tunggu dimana banyak yang berdesakan untuk mengisi ulang baterai handphone. Kami menyadari itu kurang nyaman, oleh karenanya semoga tambahan fasilitas ini bisa lebih memudahkan pengguna jasa."

Pengguna jasa menyambut positif layanan ini sebagaimana yang diungkapkan oleh salah satu penumpang " Senang sekali akhirnya kita penumpang tidak perlu repot-repot jagain handphone di tempat charge seperti sebelumnya."

Ini merupakan langkah kreatif Manajemen Bandara Syamsudin Noor karena bagaimanapun saat ini ponsel memang seakan sudah menjadi kebutuhan yang sangat  penting sehingga dengan adanya pelayanan ini diharapkan mereka jauh lebih dimudahkan. Saat ini sendiri stop kontak yang sudah terpasang ada di ruang tunggu keberangkatan dari gate 3 sampai gate 5. Selanjutnya akan dilakukan penambahan di gate yan belum terpasang.

Lebih lanjut, General Manager, Handy Heryudhitiawan menambahkan " Kami memiliki saluran komunikasi media sosial yang sebagian besar diakses melalui handphone. Oleh karena itu penting bagi kami untuk memastikan baterai handphone pengguna jasa cukup serta koneksi internet cepat agar interaksi di media sosial tidak terganggu."

Mengenai faktor keamanan sendiri stop kontak yang terpasang saat ini telah dilengkapi dengan pengaman. Selain itu stop kontak tersebut juga memiliki penutup yang tak mudah dibuka oleh anak-anak. (humas)