en id

Berita

SURVEY ANALISIS KEBUTUHAN PELATIHAN KARYAWAN BANDARA SYAMSUDIN NOOR

22 Oct 2015

kembali ke list


Banjarbaru, Kamis, 22 Oktober 2015 di Ruang Rapat Kayuh  Baimbai telah dilaksanakan kegiatan survey kebutuhan pelatihan bagi karyawan  Bandara Syamsudin Noor (Training Needs Analysis). Kegiatan ini bertujuan untuk   menghimpun informasi dalam rangka melakukan perbaikan pada system pelatihan di PT Angkasa Pura I (Persero). Hasil survey ini akan digunakan sebagai acuan  untuk memastikan pegawai PT Angkasa Pura I mendapatkan pelatihan yang sesuai  sehingga dapat meningkatkan kinerja, baik secara individu, unit kerja, maupun  perusahaan.

Jawaban dan pendapat dari survey ini akan sangat membantu perusahaan dalam meningkatkan system pembelajaran pegawai PT Angkasa Pura I (Persero). Survey ini dipimpin oelh Training Module Development Department head, Sri Siswanti dari Kantor Pusat PT Angkasa Pura I. 

Bekerjasama dengan Knowledge Management in Indoensia (KNOCO Indonesia), survey ini secara umum juga menggali tentang pengetahuan setiap karaywan dalam memahami fungsi dan peran masing-masing, bagaimana hubungan atasan dan bawahan untuk saling mendukung kinerja, hingga pola karir yang ada di PT Angkasa Pura I. (Humas)