en id

Berita

Syamsudin Noor Berbagi Sembako Tahun 2014

23 Jul 2014

kembali ke list


Banjarbaru - Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1435 Hijriyah, Angkasa Pura Airports menggelar kegiatan Angkasa Pura Airports Berbagi Sembako kepada masyarakat sekitar wilayah kerja Bandara yang ditujukan kepada beberapa elemen masyarakat yaitu Pesantren Misbah Al Munir, Pesantren Darul Ma’aad dan 4 (empat) Kelurahan yang semuanya masiih berada dalam zona ring I Bandara Syamsudin Noor yang meliputi Kelurahan Syamsudin Noor, Kelurahan Landasan Ulin Timur, Kelurahan Landasan Ulin Utara dan Kelurahan Guntung Payung.
Dengan tema acara “Berbagi Sembako Ramadhan Karim 1435 Hijriyah Bersama Angkasa Pura Airports Bandar Udara Syamsudin Noor” ini diserahkan total 500 paket sembako yang terdiri dari 5 (lima) Kg beras, 2 (dua) Kg Gula,  2 (dua) liter minyak goreng, dan 1 (satu) kaleng Kornet. Paket tersebut diserahkan secara simbolis oleh Akhmad Munir General Manager Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin kepada perwakilan 10 (sepuluh) warga yang disaksikan oleh para Department Head dan CSR Section Head.
Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, dapat membantu meringankan kebutuhan masyarakat yang kurang mampu dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri. (humas)