en id

Berita

Syamsudin Noor Salurkan Dana Kemitraan Tahap 3

17 Oct 2014

kembali ke list


Banjarbaru – Bertempat di Ruang Rapat Kayuh Baimbai Kantor Cabang Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin, Rabu (15/10) telah disalurkan dana program kemitraan bina lingkungan kepada 33 mitra binaan.  Jumlah yang disalurkan pada tahap ke-3 (tiga ini) adalah sejumlah Rp 757.500.000,- sehingga total dana kemitraan yang disalurkan sejak Januari 2014 sampai dengan Oktober 2014 adalah sebesar Rp 1.662.500.000,- .

General Manager dalam sambutannya berpesan kepada para mitra binaan untuk bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya dana kemitraan yang dipinjamkan, dan beliau berharap kepada seluruh mitra binaan untuk bisa secara konsisten mengembalikan pinjaman yang telah diberikan sesuai dengan kesepakatan yang telah dibuat oleh kedua belah pihak, karena apabila mitra binaan dapat mengembalikan tepat waktu Perusahaan sebagai pemberi pinjaman tidak akan kehilangan kepercayaannya untuk kembali menyalurkan dananya.

Sektor usaha yang digeluti oleh para penerima dana kemitraan ini berasal dari berbagai macam bidang, yakni 11 mitra binaan dari sektor perindustrian, 4 sektor jasa,  1 dari sektor peternakan,  15 mitra binaan dari sektor perdagangan. Para pengusaha ini berasal dari berbagai daerah di Kalimantan Selatan seperti ada yang berasal dari daerah Banjarbaru, Banjarmasin, Martapura dan Nagara (Hulu Sungai Selatan).

Harapannya dengan adanya program kemitraan dari Angkasa Pura bisa membantu para pengusaha kecil menengah untuk bisa membangun usahanya sehingga lebih berkembang lagi. (Gina Rizky)