en id

Berita

SYUKURAN GEDUNG PERKANTORAN BARU SEKALIGUS BUKA BERSAMA DENGAN ANAK-ANAK PANTI ASUHAN MISBAHUL MUNIR

30 Jun 2015

kembali ke list


Banjarbaru , (29/06) Bandara Syamsudin Noor menggelar  acara syukuran gedung perkantoran baru yang terletak di Jl. Angkasa Landasan  Ulin Banjarbaru sekaligus buka bersama dengan anak-anak dari Panti Asuhan  Misbahul Munir Banjarbaru. Pada acara yang berlangsung di aula rapat tersebut  hadir General Manager, Handy Herydhitiawan beserta jajarannya, karyawan, serta anak-anak dan  perwakilan pengurus Panti Asuhan Misbahul Munir Banjarbaru.

Handy Heryudhitiawan selaku General Manager Bandara Syamsudin Noor dalam sambutannya mengungkapkan "Atas nama Manajemen Bandara Syamsudin  Noor, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh karyawan dan  undangan dari panti asuhan Misbahul Munir yang telah berkenan hadir dan senantiasa mendoakan kelancaran setiap program kami."

Tak lupa pula beliau mengucapkan puji  syukur atas selesainya proyek pembangunan gedung perkantoran baru untuk karyawan Bandara Syamsudin Noor yang diharapkan dapat memicu semangat baru dan tentunya meningkatkan produktivitas kerja.

Dalam acara tersebut, Manajemen menghadirkan Ustadz Akhmad Sururi untuk memberikan siraman rohani kepada segenap karyawan dan undangan yang hadir. Dalam ceramahnya, Ustadz menjelaskan tentang kemuliaan Bulan Suci Ramadhan dan bagaimana cara kita mensyukuri nikmat Allah SWT, terutama pada saat bulan puasa seperti saat ini. Beliau juga turut mendoakan kelancaran setiap pembangunan yang dilakukan oleh Bandara Syamsudin Noor agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya di Kalimantan Selatan.

Sebagai bentuk kepedulian dan rasa syukur, Manajemen Bandara Syamsudin Noor melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) juga turut menyerahkan sejumlah bantuan untuk anak-anak panti asuhan Misbahul Munir yang diwakili oleh dua orang anak dan Ustadz Akhmad Sururi secara simbolis dari General Manager, Handy Heryudhitiawan yang didampingi oleh Usman, CSR Section Head.

Acara kemudian ditutup dengan doa bersama, pemotongan tumpeng, buka puasa, dan akhirnya sholat maghrib berjamaah (Corporate Communication)