en id

Berita

Tingkatkan Kualitas Kerja Dengan Sosialisasi & Workshop Dokumentasi Sistem Manajemen Mutu ISO 9001 : 2008

16 Sep 2014

kembali ke list


Banjarbaru - Dalam rangka pengenalan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001 : 2008, bertempat di Gedung Periskapura Kamis (12/9) dan Jumat (13/9) Angkasa pura Airports Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin menyelenggarkan Sosisalisasi & Workshop Dokumentasi Sistem Manajemen Mutu ISO 9001 : 2008 kerjasama dengan Sprint Consultant. 

Acara yang digelar selama dua hari ini dibuka langsung oleh General Manager Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin Akhmad Munir. Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi ini merupakan kegiatan yang sangat penting dan sangat berpengaruh untuk meningkatkan kualitas kerja karyawan serta prestasi Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin. “ISO memiliki peranan sangat penting dalam perusahaan, salah satunya untuk membantu pekerjaan menjadi terukur maksimal” katanya. Beliau juga mengharapkan kepada seluruh peserta sosialisasi untuk dapat berkonsentrasi dalam menerima isi materi. 

Dengan dikuti oleh sekitar 57 peserta baik dari para pejabat dan staff organik maupun outsourching di tiap divisi, Sosialisasi Dan Workshop Sistem Dokumentasi Manajemen Mutu ini diisi dengan paparan materi yang disampaikan oleh Nikson Pardamean .S dan Wijanarka sebagai narasumber. Semangat dan antusias peserta terlihat dengan hidupnya suasana sosialisasi dan workshop dengan tanya jawab dari peserta dan narasumber.

Dihari kedua kegiatan ini diisi dengan latihan pembuatan Prosedur dan Instruksi Kerja  yang dibagi dalam lima divisi dan kemudian dipersentasikan untuk menjadi pembelajaran bersama. Dalam penutupan Sosialisasi Dan Workshop Dokumentasi Sistem Manajemen Mutu ini  PTS. Quality Management Department head Citra Kastelinobanu mengungkapkan peserta di Kantor Cabang Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin lebih berantusias daripada peserta-peserta di bandara sebelumnya yang pernah dikunjungi hal ini dapat dilihat dari aktifnya peserta dan banyaknya Prosedur dan Instruksi Kerja yang dihasilkan dalam Sosialisasi dan Workshop ini. (Gina Rizky)